Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit.

Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit. - Hallo Sahabat Berita Harian MotoGP, Pada sharing kali ini yang berjudul Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit., saya telah menyediakan informasi lengkap tentang berita terbaru hari ini. Mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Judul Berita : Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit.
Sumber : Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit.

lihat juga


Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit.



PARMA – Pembalap senior Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berhasil menjadi yang tercepat pada balapan keempat MotoGP 2016 di Sirkuit Jerez, Spanyol, akhir pekan lalu. Kemenangan tersebut menjadi yang pertama bagi Rossi musim ini dan membuatnya kembali bersaing dalam perebutan gelar juara.
Rossi jelas sangat senang menikmati podiumnya tersebut. Ia tak bisa menutupi senyum lebarnya sejak menyentuh garis finis sampai ketika dirinya harus turun dari podium. Namun rupanya, Rossi tak mau sendirian merasakan kemenangan tersebut.
Berdasarkan situs resmi MotoGP, pembalap veteran tersebut memberikan trofi yang ia raih di Jerez kepada seorang pasien rumah sakit anak-anak di Parma. Tak hanya trofi, Rossi juga memberikan kaus dan topi yang ditandatangani.
Penyerahan piala dan suvenir tersebut dilakukan oleh anggota pendukung Rossi yang diwakili Flavio Fratesi. Ia berjanji akan kembali memberikan hadiah piala kepada anak tersebut jika The Doctor kembali menang.
“Ketika Vale memenangkan balapan, saya akan membawa pialanya ke Anda,” janji Flavio, seperti dikutip laman resmi MotoGP, Minggu (1/5/2016).


Demikianlah Artikel Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit.

Sekian Berita Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit., Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian berita untuk Harian MotoGP kali ini.

Anda sedang membaca berita Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit. dan berita ini url permalinknya adalah http://motogpsportbike.blogspot.com/2016/05/patut-ditiru-rossi-berikan-piala-jerez.html Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Patut ditiru, Rossi Berikan Piala Jerez untuk Anak-Anak yang Sedang Sakit."

Posting Komentar