Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar

Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar - Hallo Sahabat Berita Harian MotoGP, Pada sharing kali ini yang berjudul Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang berita terbaru hari ini. Mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Judul Berita : Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar
Sumber : Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar

lihat juga


Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar

JAKARTA - Dua hari setelah dirilis, petisi dukungan untuk meminta keadilan terkait hukuman pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi pada MotoGP 2015 kembali beredar. Petisi yang dibuat 'MotoGP Revolution' tersebut kini sudah mencapai angka 732,586 dan mengincar satu juta dukungan.
Kembalinya petisi online tersebut dilatarbelakangi oleh hukuman yang dikeluarkan oleh Dorna.  Lantas Rossi harus start dari posisi paling belakang pada seri pamungkas di Valencia.
Memang sanksi tersebut diberikan setelah The Doctor terlibat insiden dengan rider Repsol Honda,Marc Marquez di MotoGP Malaysia. Tak ayal  pembalap asal Spanyol tersebut jatuh akibat ulah Rossi.
Sebelumnya petisi online juga pernah dilakukan oleh beberapa kelompok pendukung VR46 untuk menuntut keadilan. Sayangnya, usaha tersebut tak membuahkan hasil karena Rossi tetap mengawali lomba dari posisi buncit di GP Valencia
Hasilnya, balapan musim lalu menjadi milik rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo. Rider berusia 37 tahun tersebut hanya bisa menyelesaikan lomba di urutan keempat pada balapan tersebut.


Demikianlah Artikel Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar

Sekian Berita Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar, Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian berita untuk Harian MotoGP kali ini.

Anda sedang membaca berita Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar dan berita ini url permalinknya adalah http://motogpsportbike.blogspot.com/2016/05/kembali-petisi-cabut-hukuman-rossi.html Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kembali Petisi Cabut Hukuman Rossi Beredar"

Posting Komentar