Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi

Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi - Hallo Sahabat Berita Harian MotoGP, Pada sharing kali ini yang berjudul Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi, saya telah menyediakan informasi lengkap tentang berita terbaru hari ini. Mudah-mudahan isi postingan yang saya tulis ini dapat bermanfaat bagi Anda.

Judul Berita : Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi
Sumber : Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi

lihat juga


Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi


JEREZ - Marc Marquez keluar sebagai pembalap tercepat saat melakoni uji coba di Sirkuit Jerez, Spanyol, Selasa (26/4/2016). Pada sesi tersebut, pembalap Repsol Honda itu mengaku melakukan eksperimen pada sayap motor. 

Di tengah anggapan yang menyebut bahwa sayap motor (winglet) menghambat kecepatan, Marc Marquez justru mampu memaksimalkan perubahan tersebut. Dia mencapai catatan waktu terbaik di sesi uji coba, dengan 1m 39.313 detik.     

"Hari ini kami mencoba banyak hal, banyak lap. Saya senang dengan perasaan setelah kami mencoba sayap berbeda dengan cara yang berbeda. Hasilnya cukup positif," kata Marquez, dikutip Crash. 

"Saat ini kami bisa bekerja pada aerodinamis untuk terus mencari formula terbaik. Kami juga menguji tiga ban hari ini, satu yang akan kami gunakan di akhir pekan," lanjut pembalap berjuluk The Baby Alien. 

Pada uji coba tersebut, juara GP Spanyol, Valentino Rossi justru berada di daftar pembalap keempat tercepat. The Doctor mencatatkan waktu 1menit 39.632 detik, atau tertinggal 0.319 detik dari Marquez.  

Uji coba tersebut di diikuti sebanyak 21 tim reguler. Hanya tim satelit Ducati Avintia yang absen di pengujian Jerez. Selanjutnya, para pembalap akan bertarung di seri kelima MotoGP di Le Mans, Prancis, 8 Mei mendatang


Demikianlah Artikel Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi

Sekian Berita Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi, Mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. Baiklah, sekian berita untuk Harian MotoGP kali ini.

Anda sedang membaca berita Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi dan berita ini url permalinknya adalah http://motogpsportbike.blogspot.com/2016/04/terbukti-eksperimen-sayap-motor-marquez.html Semoga informasi ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Terbukti, Eksperimen Sayap Motor Marquez Mampu Kalahkan Rossi"

Posting Komentar